post

Susunan Kartu Spesial Dalam DominoQQ Online

Berbicara mengenai susunan kartu dalam dominoqq online memang menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan para bettor. Hal ini harus dipahami dengan baik oleh para bettor sehingga bisa melakukan betting dengan leluasa aman, nyaman dan raih keuntungan besar.

Baca juga : Keuntungan Bermain Permainan Poker yang Masih Belum Banyak Orang Tahu

Kombinasi kartu spesial dalam dominoqq online ini memberikan para pemain kesempatan untuk bisa mendapatkan jackpot besar. Simak berikut ini sekilas penjelasan mengenai susunan kartu dalam permainan dominoqq.

  1. Kartu Enam Dewa
    Salah satu susunan kartu dalam dominoqq adalah enam dewa. Susunan kartu enam dewa terdiri dari 4 kartu dimana setiap kartu memiliki nilai bulatan masing-masing berjumlah 6. contohnya yaitu kartu (0-6), (1-5), (2-4), (3-3). Jika meraih susunan kartu tersebut maka tidak ada lagi pemain lain yang akan mendapatkannya. Ini adalah kartu jackpot yang sangat besar nilainya dan jika anda bisa dapatkan ini, maka keuntungannya sangat besar.
  2. Kartu Balak
    Susunan selanjutnya adalah kartu balak dalam dominoqq. Balak merupakan kartu dengan nilai kembar seperti (6-6), (5-5), (4-4), (3-3), (2-2), (1-1). Susunan kartu ini cukup sering di dapatkan oleh pemain. Ini adalah keuntungan selanjutnya yang bisa sangat menguntungkan sekali.
  3. Kartu Murni Besar
    Kartu murni besar ini yang yaitu susunan kartu spesial tertinggi ketiga setelah kartu jackpot enam dewa dan balak. Dalam kombinasi kartu murni besar ini, kartu yang dipegang semua yang diharuskan berjumlah 39 sampai dengan 43. Tidak sama dengan kartu enam dewa ataupun balak, jenis susunan murni besar tergolong lebih mudah buat didapatkan karena pemain bisa mendapatkannya dengan cara acak.
  4. Kartu Murni Kecil
    Kartu murni kecil adalah kombinasi yang bisa di dapatkan apabila keseluruhan kartu yang dimiliki hanya berjumlah di bawah 9. Kombinasi murni kecil adalah susunan kartu spesial paling kecil di bandingkan lainnya. Misal (0-0) (4-2) (0-1) (0-2) = 9 atau kartu (0-3) (0-1) (0-4) (0-0) = 8.

Demikian sekilas mengenai susunan kartu dalam permainan dominoqq online yang harus dipahami para player dalam bermain. Jackpot adalah salah satu sumber penghasilan yang sangat menjanjikan dalam sebuah permainan judi Domino online. Banyak diantaranya yang juga sudah buktikan sendiri bahwa mereka bisa dapat memperoleh hasil yang menguntungkan dan bahkan menjanjikan dari Jackpot yang mereka dapatkan.